Seni menggertak lawan dalam permainan poker online

Seni menggertak lawan dalam permainan poker online

Menggertak lawan atau yang biasa disebut dengan Bluffing adalah hal penting dalam memenangkan permainan poker. Alasan utama melakukan bluffing adalah membuat lawanmu percaya bahwa kamu memiliki kartu yang lebih baik darinya, ketika sebentarnya kamu memiliki kombinasi kartu yang lemah, ataupun sebaliknya yaitu membuat lawanmu percaya bahwa kartumu lemah, ketika sebenarnya kamu memiliki kartu yang kuat.

“Hence, when able to attack, we must seem unable; when using our forces, we must seem inactive; when we are near, we must make the enemy believe we are far away; when far away, we must make him believe we are near.” – Sun Tzu

Faktor utama yang harus kamu perhatikan sebelum menggertak lawan

Jumlah lawan yang masih bermain dalam putaran tersebut

Jumlah lawan yang masih bermain dalam putaran tersebut

Akan lebih mudah untuk menipu lawan yang sedikit jumlahnya, dibandingkan dengan lawan dalam jumlah besar. Cobalah untuk menipu satu atau dua lawan saja, dalam melakukan teknink menggertak.

Karakteristikmu ketika bermain di meja tersebut

Karakteristikmu ketika bermain di meja tersebut

Jika kamu bermain dengan ketat, dan hanya bertaruh ketika memiliki kartu bagus, maka kamu akan dengan mudah menipu lawan, dan membuat mereka berpikir bahwa kamu memiliki kartu yang bagus walaupun sebenarnya kartumu jelek. Perlu diperhatikan persentase keberhasilan cara ini tergantung dari bagaimana caramu menciptakan karakter yang berbeda di setiap meja.

Tipe dari lawanmu

Tipe dari lawanmu

Berhati – hatilah untuk menggertak lawan yang aggresif, karena biasanya orang seperti ini adalah ‘maniak’ yang tidak memperdulikan kekuatan kartu lawan, dan hanya ingin bertaruh saja.

Pemain yang lemah ataupun bodoh juga sulit untuk digertak, karena kita tidak sama sekali tidak tahu cara mereka berpikir, bahkan kemungkinan besar mereka hanya bermain asal – asalan tanpa strategi.

Teknik menggertak biasanya lebih ampuh kepada lawan yang bermain dengan ketat, dan selalu berhati – hati.

Perhatikan kartu yang ada di meja

Perhatikan kartu yang ada di meja

Ketika kartu di meja terdapat kartu As atau kartu bernilai tinggi lain, biasanya itu bukan waktu yang tepat untuk melakukan bluff. Hal ini dikarenakan kebanyakan dari pemain yang bertahan dari putaran pertama sudah dapat dipastikan memiliki kartu As juga, ataupun kartu bernilai tinggi lainnya.

Jumlah kemenangan yang bisa kamu dapatkan

Jumlah kemenangan yang bisa kamu dapatkan

Perhitungkanlah jumlah uang yang dapat kamu menangkan ketika melakukan teknik menggertak. Beberapa pemain terkadang melakukan bluff hanya semata – mata demi kepuasan atas kemenangan belaka, tanpa memperhitungkan jumlah uang kemenangan yang diraihnya sebanding dengan resiko yang ada ataupun tidak.

Posisi dudukmu

Posisi dudukmu

Posisi duduk sangat berpengaruh besar dalam keberhasilanmu melakukan teknik ini. Akan lebih mudah untuk menggertak ketika kamu berada di posisi terakhir dalam suatu putaran, karena kamu memiliki informasi lebih mengenai kartu yang dimiliki oleh lawan – lawanmu.

 Hal yang tidak boleh kamu lakukan ketika menggertak lawan

Hal yang tidak boleh kamu lakukan ketika menggertak lawan

Jangan menggertak terlalu sering.

Jangan sampai ketahuan ketika melakukan bluffing, apalagi ketahuan terus menerus.

Untuk menjadi seorang penggertak yang handal, anda harus mengonta – ganti cara bermain anda di setiap saat, sehingga para lawan tidak dapat menduga kartu apa yang sebenarnya anda miliki. Itulah beberapa tips utama dalam melakukan bluffing, atau menggertak lawan dari DepoQQ.info.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *