Kesalahan umum yang sering dilakukan pemain Blackjack

kesalahan di dalam permainan blackjack

Permainan Blackjack online dapat kita kategorikan kedalam 3 level utama, yaitu level pemula, level menengah, dan level yang paling tinggi. Level pertama, adalah situuasi dimana para pemain yang masih awam mulai mempelajari peraturan, dan cara bermain yang ada di dalam permainan ini. Sedangkan dalam level menengah, para pemain mulai mempelajari cara bermain yang lebih spesifik, yaitu segala sesuatu yang berhubungan dengan kartu lemah, dan juga kartu kuat yang dimiliki oleh pihak bandar, dan juga beberapa strattegi basic. Pada tahap akhir yaitu level tertinggi, para pemain sudah mengetahui peraturan permainan secara menyeluruh, dan segala strategi telah di sempurnakan.

Kesalahan yang paling sering di lakukan di dalam permainan Blackjack

Namun perlu di ingat terdapat beberapa hal yang perlu kamu tinggalkan dari kebiasaan, dan strategi yang kamu gunakan di tahap menengah untuk menjadi pemain yang baik di tahap tertinggi. Beberapa hal buruk, atau kesalahan yang paling sering dilakukan oleh para pemain di tahap menengah adalah sebagai berikut :

1. Asumsi bahwa semua nominal kartu lemah yang dimiliki oleh pihak bandar memiliki kemungkinan yang sama. Untuk dapat menjadi yang terbaik asumsi ini harus kamu tinggalkan. Sejatinya terdapat levelan pada kartu terlemah yang dimiliki bandar yaitu 6, 5, 4. 3, dan 2. Semakin besar nilai kartu yang dimiliki oleh pihak bandar, maka semakin besar kemungkinan bagi bandar untuk terkena bust atau mendapatkan nilai kartu lebih besar dari nominal 21. Hal ini perlu di mengerti, oleh para pemain yang ingin menjadi pro di dalam permainan blackjack, sehingga mereka dapat memilih strategi apa yang akan digunakan.

2. Kesalahan kedua yang paling sering di lakukan oleh para pemain Blackjack adalah terlalu sering menyerah. Menyerah di dalam konteks ini di artikan dengan memaksakan untuk mendapatkan kartu bernilai besar, dan terus menambah kartu dengan harapan mendapatkan nilai diatas 18. Di dalam permainan Blackjack kita tidak perlu selalu mendapatkan kartu yang bernilai besar, terkadang kita bisa cukup bertahan, dan mengharapkan pihak bandar untuk mengalami bust. Oleh karena itu kami sangat menganjurkan kepada para pemain untuk lebih berhati – hati dalam menambah kartu, dan mengambil keputusan.

3. Terakhir, untuk menjadi pemain Blackjack di level tertinggi kita harus bermain secara fleksibel. Fleksibel yang kami maksud disini adalah bermain dengan strategi, dan pengambilan keputusan yang berbeda tergantung terhadap situasi, dan juga kondisi yang kita hadapi di meja taruhan. Pada awalnya hal ini akan terasa sulit untuk di lakukan, namun seiring berjalannya waktu, kamu akan mampu melakukan hal ini tanpa sadar. Kunci dari keberhasilan di dalam permainan Blackjack adalah pengalaman, kesabaran, dan kemampuan untuk mengambil keputusan yang terbaik di setiap situasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *